Monday, November 14, 2011

Happy Birthday Edw griffindot

Yakk dan skarang sudah jam 00.00 dan tanggal 15 november 2011 waktu Indonesia bagian Bali.
Hari ini adalah hari ulang tahun adek kelas guee yg unyu munyu yg bernama edw yg twitternya namanya @griffindot yg fb nya namanya edw griffindot, yg ke 16 tahun.
Pertama kali kenal dia itu dari fb *lho?* mksdnya kenal di skolah. Dia itu adek kelas yg paling gahol+eksis abis. Secara, camera SLR, bb bold, miih kurang apa lagiii? hahaha
Setelah beberapa bulan mengenal satu sama lain *ceileh* kita menjadi best friend dan yang bener2 best friend kayak kakak gitu. Dia itu yg ngajarin aku gimana cara ngomong baik2 ke si "ex" tentang apa yg tejede *terjadi* saat itu. Pokoknya dia itu yg bantuin aku untuk bangkit dari kegalauan masa lalu deh. hahah
Dia juga bela-belain dateng ke airport sma temen2 buat nganterin aku pergi meninggalkan Bali :")
Masih pake baju sekolah+bawa tas skolah dateng ke airport rame2. Huuaa itu se-su-wa-tu banget deh. 
Itulah pegorbanan seorang sahabat. Gak mengukur betapa panasnya udara saat itu :")
Sblum pergi, aku itu ngejanjiin dia beli mug yg bentuk lensa. Tapi hingga hari ini belum terwujud T_T
Tapi, aku akan beliin dia itu sbg tnda perpisahan dan sbg kado ulang tahun. Smogaaa bisa terwujud yaah edw o:)
Dan hari ini, saya, sebagai kakak kelas yg baik hati dan tidak sombong dan unyu2 inii, ingin mengucapkan, 
Happy birthday to my lil brother. Semoga panjang umur, shat slalu, bnyak rejeki, sukses skolahnya, smga bsa kuliah di luar, and wish u all the best.
Maaf2 klo ada salah2. And I wish u have a blast today ({}) :*
me & edw

No comments:

Post a Comment