Monday, November 7, 2011

Faniiepani :*

8 November 1994.
Yak, tepatnya 17 tahun yg lalu, muncul lah seorang bayi perempuan ke dunia. Dia dilahirkan di sebuah rumah sakit tentunya.
Kedua orang tuanya memberi dia nama STEPHANI CHRISTIANTI IRAWAN, atau yg kita kenal faniiepani.
Dia itu adek kelasku yang paling super duper baeeekkk.
Awalnya aku gak kenal dia. Tapi karena SHF, Sanjose High Festival which kita sama-sama panitia, kita jadi kenal. Dan semakin deket waktu aku pacaran sma kk kelasnya dia dan juga adek kelasku. Dia nawarin kita buat jdi model foto nya dia, dimana temanya OH My Lady. Semacam couple foto shoot yang end up seperti foto pre-wed. Biar dengan hanya bermodalkan pocket camera, tapi hasil jepretan dia itu baguuss. Keren-keren.
Mulai saat itu lah kita jadi temen deket. Kita bbm-an hampir tiap hari. Kita cerita2. Kadang klo aku lgi pacaran, aku ajakin dia. Hahahhaa
Lalu, waktu aku putus, dia jga salah satunya yg nyemangatin aku dan memarahin aku krna ga bisa move on. Tapi karena dia, aku bisa move on dikit tapi skarang malah move back lagi. Hahahaha
Kita itu deketnya gak sampe setahun lho. Baru hmm, 6 bulanan kita deket gini.
Dan saat aku blg mau pindah ke amrik, dia blg kalo ternyata papanya dia juga di amrik.
Dan kita itu jga sama sama di tinggal babe kita dari waktu SD. Oh maann! What a coincident.
AKu gak nyangka bisa ketemu orang seperti dia yg punya cerita yg sama.
Which are, dulu papanya kerja di kapal pesiar makanya bsa sampe nyangkut di amrik, sama kayak babe aku; trus papanya dia uda ninggalin dia dari SD untuk merantau ke amrik, sama kayak babe aku juga; babe kita gak liat kita lulus SMP, babe aku ga liat aku lulus SMP dan SMA, tapi smga babenya dia bisa ada disini nanti saat dia lulus SMA.
Pokoknya dalam jangka waktu beberpa bulan, kita banyak mengetahui kehidupan masing2 yg ternyata banyak yg sama.
Berhubung aku ini anak tunggal yg punya kakak, jadi aku nganggep dia kayak adek ku sendiri. Rasa sayang aku sma dia uda sayang sma adek kandung.
Karena cerita kita itu banyak yg sama.
Dan hari ini, 8 November 2011, dia berulang tahun yg ke 17.
Aku cuma mau bilang, HAPPY BIRTHDAY MY BELOVED SISTER.
Semoga kamu panjang umur, sehat selalu, banyak rejeki, semoga papa bisa pulang di hari ultahmu, semoga lulus SMA dan sukses terus sampe nanti tua.
Makasi banget buat smua yg udah kamu kasi terutama surprise waktu ultah aku. Aku ga bsa ngasi hal yg sama. Aku cuma bisa ngasi ini. Dan aku cuma bisa bantu kamu dalam support buat nerusin masa depan kamu.
Inget gak mimpi kita? Yang semoga kita bisa rayain natal sama ortu di tempat yg sama? Aku selalu doain kita spaya itu terjadi tahun ini. Semoga 2011 ini kita bsa rayain natal sma ortu kita masing masing di satu temat yg sama. Aku di amrik, kamu di bali.
Biarpun kita bukan sodara kandung skarang, tapi ga ada yang tau, mungkin jaman doeloe, kita itu sodara, makanya banyak kesamaan diantara kita.
Jangan sampe relationship kita ini terputus karena distance yaaa.
I just want you to know, kalo kamu butuh apa2, bilang aja, klo bisa, aku akan bantu. Terutama kalo kamu mau nanya2 masalah kuliah, mau itu kuliah di indo atau kuliah di amrik. Klo kamu bsa ke amrik kuliahnya, aku akan dengan senang hati bantuin kmu.
Once again, HAPPY BIRTHDAY.
God bless you :*

2 comments:

  1. thankyou so much kak!!!!!!
    seneng banget punya kakak kyak kak aubrey :'D sumpah ini tulisannya ngena bangeettttt...
    iya semoga mimpi kita bisa jadi kenyataan. dream believe and make it true :')

    ReplyDelete
  2. You are welcome.
    Yeah me too :*
    AMIN!
    YES, dream, believe and make it true!!
    :')

    ReplyDelete