Thursday, September 8, 2011

sebuah perpisahan dengan sahabat :')

HUUUUAAAAAAAA!!!!!
hari yang ditunggu-tunggu pun datang, yaitu tanggal 7 September 2011. Hari dimana aku harus meninggalkan Bali untuk waktu yang belum ditentukan sampe kapan.
Aku bakal pergi ke New York tapi ke Surabaya dan Jakarta dulu.
Hari Minggu, 4 spetember 2011, aku ngadain farewell dinner di pizza hut centro. Yang dateng yaa ber14 kayaknya. Temen-temen mesennya bener-bener AFGAN banget! apa itu afgan? afgan itu sadis. Hahahaaha. Tapi, yaa apalah artinya uang dibandingkan semua pengalaman yang mereka kasi??
Trus, pada hari H, which is 7 September 2011, aku ke airport ditemani sahabat-sahabat aku.
@ayxranger @fannyaristya @dea4D @Mariafiani @iuulia @faniiepani @kepinocchio @griffindot @gradyboarnerges @adrialFAKE @milkawh
Kevin, milka, fanii, sama edw, pulang skolah langsung menuju airport. See how they sacrifice for me? Mereka bela-belai dateng ke airport buat nganterin aku. Mereka masih pake baju skolah waktu ke airport.
And then, kita ngumpul di KFC airport. Kita makan-makan bentar.




Kita ngumpul di KFC sana sekitar jam 2an. KIta ngobrol-ngobrol. Ketawa-ketiwi.
trus waktu aku lagi duduk, tiba-tiba ada yang meluk dari belakang. Aku kira siapa, eeehh si Maria yang dateng. Aku shock banget. Soalnya maria bilang dia ga bisa dateng. Yaaa aku super duper seneng sekaliiiiiiiiiii. Trus kita mulai ngobrol-ngobrol lagi. Eh pas lagi mesen, si adrial (bubu) dateng jugaaa. itu bikin tambah shock. Karena kemaren dia blg ga bisa dateng ke farewell dinner sama gak bisa ikut ke airport.
Iiiiihh betul-betul deh hari itu tuh unforgettable.
Semua yang bilang ga bisa dateng, malah dateng. I'm so happy.
Pesawat aku boardingnya jam 4.55 p.m. Maka dari itu, jam 4 pm lebih dikit, kita langsung menuju pintu masuk. Kita sempet foto-foto bentar. Here it is.

untuk dapet foto ini, kita berjuang susah payah buat nyari orang yang mau bantuin fotoin kita. Hahahaha
Setelah foto-foto, kita berpisah. Aku mulai meluk temen-temenku satu persatu. Awalnya kita STRONG banget. Tapi akhirnya waktu temen ku nerkata,"kamu baik-baik ya disana."
JLEB! seketika aku langsung nangis. Biarlah diliatin orang-orang. Jugaan besok gak ketemu lagi.
Dari yang cuma aku yang nangis, lalu smuanya langsung nangis.
Milka, seorang wanita yang tangguh berkata,"liat nih aku gak nangis kan? nehh kan gak nangis kan?"
but then, I hugged her and she started to cry.
Lalu, aku langsung masuk ke dalam. Sampe di dalam pun aku masih melambaikan tangan ke mereka.
Benar-benar berat banget buat ninggalin mereka.
Mereka adalah teman sahabat terbaik yang pernah aku punya.
Mereka udah berkorban banyak banget buat aku selama ini.

Dear My Best Friends,
Makasiii banyak buat semua yang udah kalian kasi buat aku selama ini.
Pengalaman yang aku dapet dari kalian bener-bener gak bisa terlupakan dan gak akan bisa dilupakan.
Semua pengorbanan kalian sangat berarti banget buat aku.
Aku minta maaf kalo aku ada salah selama ini. Di maapin yaaa! Hahahhaa
Now, I'm leaving for America to face my future. I'm going to go to college there.

dear ayx, maria, wulan, iuulia
makasii banyak udah jadi temen sebangku selama 2 tahun berturut-turut. Suka duka kita jalanin bareng-bareng. Makan satu, makan semua. Satunya dimarahin, semuanya juga dimarahin.
Makasi atas semua contekan dan bantuan yg selalu kalian kasi kalo ulangan bahasa jepang, mandarin, dll.
Makasi buat semua pengalaman yang gak pernah terlupakan saat kita dibangku SMA, tepatnya di tempat duduk yang sama.
Kalian itu the best sitmates ever.
Maaf kalo aku ada salah, sering ngeledek, dan sering sombong-sombong gitu. Itu hanya hiburan semata *ceileh*

dear fanny, dea, bubu, kellin, sasha
biarpun kita gak sekelas terus menerus, tapi pertemanan kita terus menerus menyenangkan dari waktu ke waktu.
Gak bisa dilupain semua adventure yang kita jalani sama-sama.
Mulai dari nyariin fanny dress buat prom, sampe berpetualang keliling nyari rujak. hahahaa
moments yang kita lalui gak bisa dilupain.
Semua pengalaman ini gak akan terjadi tanpa ada kalian.
Maaf yaa kalo aku sering sok dan lebih sering mementingkan diri sendiri.

dear fanii, kevin, edw, milka
thank you for being my photographer. makasiii banget uda ngasi pengalaman jadi model amatir. 
semua foto yang kalian bikin itu sangat berarti. tiap kali aku ngeliat foto-foto itu, aku pengen banget kembali ke waktu yang sama, ke waktu dimana kita bikin foto-foto itu.
makasi udah jadi adek kelas yang paling ngocol, yang paling gaul, dan yang paling eksis.
kalian slalu ada disampingku saat aku butuhin atau pun nggak aku butuhin. yang jelas, kalian selalu ada dimana pun aku berada.
Kalian itu adek kelas yang paling deket sama aku. jarang-jarang aku punya adek kelas kayak kalian. adek kelas yang rela berkorban ke airport untuk nganterin aku pergi. itu bener-bener sesuatu banget buat aku.
aku doain smoga kalian sukses sekolahnya dan bisa lanjutin ke universitas supaya nanti jdi orang yang sukses.

Makasiiii banget buat temen-temen yang udah aku sebutin yang udah ngasi aku barang yang aku jadikan kenangan. here they are ...
Liat deh betapa unyu unyunya ini barang-barang semuanya. MAKASIIII BANYAAKKK!!
maaf aku gak bisa ngasi dari apa yang kalian berikan. Aku cuma bisa bilang makasi dan cuma bisa ngasi pengalaman-pengalaman yang terdahulu.

Buat temen-temen yang kuliah juga, semoga sukses yaa! kalo udah sukses, jangan lupain aku. jangan lupain kita. jangan lupain siapa yang membuat kamu ketawa. dan jangan lupain siapa yang memberikan kamu pengalaman semasa kamu remaja.
Buat adek-adek kelas yang masih SMA, belajarnya yang semangat yaaaa. Jangan males-males. inget nih kakak-kakak kelasmu yang sering jailin kamu. Hahahaha
Sebuah perpisahan gak akan lepas dari yang namanya air mata.
Seberapa kuat kita mengatakan ketegaran hati kita, pada akhirnya saat kita melihat orang yang kita sayang menghilang dari pandangam kita, air mata pun akan menetes.
Tapi, jangan sesali perpisahan. Jadikanlah perpisahan itu sarana untuk mendekatkan diri kalian bersama.
Jangan pernah lupakan kenangan yang udah kalian buat bersama sahabat. Karena bagaimana pun juga kenangan bersama sahabat takkan bisa di cari atau pun di buat lagi.
Biarpun bisa dibuat lagi dengan orang lain, tapi feel nya gak akan sama seperti yang dulu.
SUKSES selalu yaa buat temen-temen aku!

No comments:

Post a Comment