Saturday, September 24, 2011

All I want for my birthday

Hi guys.
gak nyangka nih bentar lagi uda mau bulan Oktober aja.
Bulan Oktobe itu bulan penuh berkah, banyak dapet doa, dan banyak berkah.
Betapa tidak? pada tanggal 19 Oktober 1993 silam, seorang anak perempuan dilahirkan di rumah sakit kasib ibu Denpasar Bali dgn berat 3.6 kg dan panjang 54cm *kayaknya*
Anak perempuan itu di beri nama Aubrey Maria Palar.
Uyeah! That's me.
Dan pada tanggal 19 Oktober 2011 mendatang yang jatuh pada hari Rabu, aku bakal ngeryain ulang tahun yg ke 18 lhoo ;;)
Gak kerasa hampir 18 tahun aku hidup di dunia yg fana ini. Dunia yg gak pernah lepas dari cobaan. Dunia yg memiliki segalanya. Dan dunia yg penuh dengan temen-temen yg aku sayang.
Dari mata masih ketutup sampe umur 17, aku rayainnya di Bali terus sma keluarga dan teman-teman aku.
Tapi tahun ini gak sama seperti tahun-tahun sebelumnya. Krna tahun ini kemungkinanakan dirayakan di New York *ehem* *wooees*
Ya! keliatannya keren lah, macholah, atau apalah itu. Tapi sebenernya nggak juga.
Apa artinya ultah di New York tanpa keluarga yg lengkap, tanpa adany temen 1 pun?
Itu semua gak ada artinya. Apalah artinya kue tart kalo gak ada yg diajak bagi-bagi? Apalah artinya ucapan kalo hanya lewat tulisa? well, itu sebenerny berarti banget. Karena at least mereka udah inget kalo aku ultah. But, I can get much more than that, don't you think?
Aku gak pernah dapet yg namanya surprise party. But, I always gave one to my friends. Even we were only using 2 pieces of breads. Even it was only bread, it has a lot of meaning. Orang itu rela meluangkan waktuny cuma buat bikin surprise kecil-kecilan kayak gitu.
Aku gak minta mereka untuk balas budi utk bikin surprise party buat aku. Tapi, aku cuma berharap someday I will have one.
Tiap mau ultah, aku selalu excited to the max. Tapi buat tahun ini, au gak terlalu peduli. Gak dirayain jga gpp. Gak diucapin juga so what? Mau diucapin mau nggak, toh umurku tetep nambah kan?
Sejak aku menginjak rumahnya paman Sam ini, aku slalu mikir ntar kalo aku ultah nasibku gimana? Apa bakal ada yg inget? apa bakal ada yg ngasi surprise? Who knows? We'll know it when the time comes.
But for now, I just want to imagine what do I want for my birthday this year.
Hmm...
Seandainya punya pacar, eh temen juga boleh sih, pengen banget mereka tuh bikin video yg ada temen-temen bawain kue tart trus nyanyiin happy birthday. Trus ntr di email ke aku. OMG!! siapa sih yang gak mau dapet surprise kayak begono?
Trus, kan aku liat tuh ada temenku pasang DP kue tart ultah temennya. Nah, aku envy setelah ngeliat gitu. Aku pengen juga di bikinin kue tart yang bertulisakan "HAPPY BIRTHDAY AUBREY" dst trus smua pada masang di DP bbm. yaowooh, siapa coba yg mau gtuin? Mami gak ada bb, jadi itu tak mungkin. Pacar? hmm, gak punya. Temen? kasian tekor duitnya eee. Masih pada kuliah iniii.
Atau, temenku bikin video diri sendiri nyanyiin happy birthday. aaaaaaaaa *nada ke3* so sweet bangeett.
Hmmm,,, yang paling ekstreme. Mereka bikin video trus mnta satu persatu org buat ngucapin 'happy birthday Aubrey' aahh but that will never happen? siapaa gerangan yg mau melakukan hal itu? mana ada malaikat dari langit ygakan melakukan hal demikian??
 
Intinya banyak banget deh surprise yg aku harapkan di ultah ke 18 ku ini. Krna dari ultah2 sebelumnya, gak ada yg begitu special. Sweet 17th aja ga terlalu pret. Yaa that's why aku pengen something extraordinary different for this year.
Tapi, itu semua hanya imajinasi. Orang lain belum tentu bisa mewujudkannya buat aku. Tapi aku bisa bikin buat mereka, karena mereka itu segalanya buat aku *hug*
 
Kalo wishesnya, aku sih berharap cuma mami ku bisa nyusul kesini. Karena menurut yg saya alami sekarang ini, saya sangat butuh beliau. Karena cuma beliau yg bisa memanjakan saya dengan cara yg cuma beliau yg tau *aispreet*
Trus, semoga aku bisa masuk pre-med trus lanjut ke medical school sehingga ntr jadi dokter trus bisa pulang ke Bali deh trus reunian sma temen-temen yg udah jadi bos semua nantinya. *amin*
 
Sekiranya demikian lah yg saya inginkan diulangtahun saya tahun ini.
Ini semua cuma harapan, kalo sampai terwujud, saya akan amat sangat bahagia. Tapi kalo belum terwujud, mungkin tahun dpan, atau nanti tahun kalo aku nya uda beranak, anaknya aku yg dikasi suprise kyak begini. Hahahah
 
*) PS: tujuan nulis ini bukan pengen dibikinin. Tapi hanya untuk meluapkan isi hati.
Yg gak suka, maaf. Yg suka, mohon dilakukn *lho? gak gak. cuma bercanda.
Thank you for reading this. I wish you all always have a great birthday party

No comments:

Post a Comment